Cari Blog Ini

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

Mencegah Penyebaran Virus dengan Panda USB Vaccine


Selamat Membaca

Pasti anda sebel dengan virus yang terus berkembang pesat dan mengancam keamanan data – data di komputer anda. Virus ini pun menyebar dengan sangat cepat, baik dari internet maupun dari media storage. Media storage kini menjadi media penyebaran virus terbesar seperti dari USB Flashdisk, USB Hardisk Portable dsb ke Komputer dan sebaliknya.
Bagi anda pengguna sistem operasi windows, anda bisa mencegah penyebaran virus melalui media storage ini dengan menggunakan Panda USB Vaccine yang bisa anda download secara gratis. Panda USB Vaccine akan mencegah dan mengurangi penyebaran virus dari media storage ke komputer anda yang memanfaatkan fitur autorun di windows.
Panda USB Vaccine bisa anda gunakan di windows 200, XP serta vista. Panda USB Vaccine memberikan pilihan dua proteksi, yang pertama proteksi USB drive dan yang kedua proteksi komputer. Jika anda memilih proteksi komputer, maka panda USB vaccine akan mencegah penyebaran virus dengan tidak mengijinkan file autorun di media storage berjalan dengan otomatis, baik itu CD, memori stick dsb. Jika anda memilih proteksi untuk USB removable, maka penyebaran virus melalui removable USB storage akan dicegah.

Panda USB Vaccine
Panda USB Vaccine memiliki tampilan dan fitur yang user friendly serta mudah digunakan. Dan yang paling penting Panda USB Vaccine ini 100% gratis dan legal. Anda bisa mendownload Panda USB Vaccine disini

0 komentar:

Posting Komentar

_CaesarVraseaC_



ALIHKAN MOUSE ANDA,,MAKA AKAN KEMBALI SEPERTI SEMULA !!

wibiya widget

Ilmu Komputer

Ilmu Komputer

script src='http://sites.google.com/site/gudangfathur/kode/rainbowlink.js'/>